• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Oknum Guru Ngaji Cabuli Muridnya Mendapat Kecaman Dari MUI Samarinda

21 November
11:50 2018
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Kasus pencabulan yang dilakuakn oknum guru ngaji di samarinda mendapat kecamatan dari semua pihak termasukketua MUI Samarinda Kh. Zaini Naim.

Zaini Naim merasa prihatin, kasus pencabulan guru ngaji kepada muridnya yang terjadi di Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda Kalimantan Timur beberapa waktu lalu, sangat memalukan.

Padahal seorang guru ngaji yang seharusnya memberikan pelajaran tentang etika, moral dan ilmu agama kepada muridnya, justru menghancurkan masa depan muridnya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kh. Haji Zaini Naim menegaskan,kasus pencabulan yang terjadi di Kecamatan Samarinda Utara beberapa waktu lalu, yang dilakukan guru ngaji ber inisial TE usia 58 tahun harus di hukum seberat-beratnya.

“ Guru ngaji itu manusia juga toh artinya tidak hanya guru ngaji kemungkinan untuk mencabuli orang lain itu semua bisa, siapa saja oknum yang tidak kembali kepada agama hanya memburuk karena menuruti  hawa nafsu.” kata Zaini Naim   

Zaini Naim berharap, kasus asusila yang dilakukan oknum guru ngaji di Kota Tepian itu segera diselesaikan,karena bisa mengubah pandangan orang tua, guru ngaji tidak bisa lagi mengayomi dan mendidik anak-anaknya  dalam membaca Al-Qur’an. tegasnya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00