• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Bupati Kubar Lantik 85 Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP serta Pengawas Sekolah

15 November
15:33 2018
1 Votes (5)

KBRN, Sendawar : Bupati Kabupaten Kutai barat (Kubar) FX Yapan melantik 85 Kepala Sekolah Serta Pengawas sekolah  Tingkat SD dan SMP Tahun 2018 Berlangsung di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat (ATJ)  Kamis (15/11/2018).

Menurut Bupati FX Yapan, Mereka dilantik dan diambil sumpahnya untuk menempati posisi baru dan mutasi sebagai upaya penyegaran dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.

Kepada RRI FX Yapan Menyebutkan bahwa yang dilantik ini kebanyakan mengantikan  kepala sekolah (Kepsek) yang telah Pensiun.

“Untuk itu diminta kepada kepsek yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya lebih maksimal,meningkatkan kompetensi dan kapasitas serta menyesuaikan diri dengan lingkungan baru,”Harap Bupati Fx Yapan.

FX Yapan Menambahkan pelantikan merupakan agenda yang wajar sebagai salah satu kebutuhan organisasi. Diharapkan dunia pendidikan ke depan nya di Kutai Barat semakin berkembang.

Ia berpesan kepada kepala sekolah dan pengawas sekolah baru dilantik dapat melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan.

Selain itu Bupati Berpesan kepada 85 orang baru dilantik untuk berkontribusi dalam menjaga Eksistensi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Sebab Pemkab Kubar Selama Kepemimpinan Bupati FX Yapan dan wakil bupati Edianto Arkan Sudah tiga  KaliMengantongi Predikat opini WTP.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00