• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan dan Gaya Hidup

Acara Hiburan Rakyat Dalam Rangka HUT Kubar Ke-19 Dilaksanakan 2 Malam Berturut-Turut

3 November
14:23 2018
1 Votes (5)

KBRN, Sendawar : Pemerintah Kabupaten Kutai Barat (Kubar) mendatangkan 4 Artis Ibu Kota dalam acara Festival Dahau 2018, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kutai Barat ke-19, yakni Judika, Via Vallen, serta dua penyanyi dangdut lainnya Poppy Capella dan Fani Vanilla.

Ke-4 Artis Ibukota ini nantinya akan menghibur Masyarakat Kubar selama dua malam berturut-turut. Demikian dikatakan Ketua Panitia Festival Dahau 2018 Kabupaten Kutai Barat Silvanus Ngampun kepada RRI Sendawar, Sabtu (3/11/2018).

Disebutkan, Penyanyi Dangdunt Poppy Capella akan tampil diacara Malam Penganugrahan, Pembagian Hadiah dan Launching Batik Moring Khas Kutai Barat sekaligus Hiburan Rakyat di Taman Budaya Sendawar tanggal 4 November 2018, pukul 19.00 Wita hingga selesai.

“Tanggal Empat itukan ada Penganurahaan Penghargaan, Pembangian Hadian dan Launching Batik Moring, itu juga ada artis Ibu Kota. Jadi masyarakat juga boleh hadir disitu. Ini yang belum kita sampaikan secara luas, jadi tanggal empat itu mengiringi acara launching, penganugrahan dan pembangian hadiah itu ada artis Ibu Kota,”tandas Silvanus Ngampun.

Sedangkan Judika, Via Vallen, dan artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Fani Vanilla, menurut Silvanus Ngampun akan tampil pada malam Puncak Hiburan Rakyat sekaligus penutupan acara Festival Dahau, di Taman Budaya Sendawar (TBS), tanggal 5 November 2018. Pukul 19.00 Wita hingga selesai.

Berkaitan hal itu, Ia mengajak sekaligus menghimbau kepada Masyarakat, agar bersama-sama ikut serta dalam memeriahkan HUT Kubar ke-19, dan senantiasa menjaga kemanan dengan tertib serta mengikuti arahan dari panitia khususnya pihak keamanan guna kelancaran acara nantinya.

Untuk diketahui, untuk tempat parkir acara malam hiburan rakyat ini, Panitiaa menujuk beberapa lokasi seperti di GOR Desnan Sendawar, Stadion Swalas Gunaq dan Business Center Kutai Barat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00