• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Pilrek Unmul, Masjaya Optimis Raup Suara Terbanyak

6 August
15:41 2018
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Sempat di warnai dengan aksi kericuhan saat agenda penyampaian visi-misi bakal calon rektor di bulan Juli lalu dalam  Rapat Senat Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda, namun akhirnya memutuskan tiga nama sebagai calon Rektor Unmul periode 2018-2022. Tiiga nama itu diantaranya, Prof DR Masjaya, Prof DR Susilo dan Dr La Ode Rijai.

Dari hasil voting itu, Masjaya unggul jauh dibandingkan pesaingnya dengan raihan 60 suara, sedangkan di posisi kedua di tempati Susilo dengan raihan 19 suara Anggota Senat dan di posisi ketiga di tempati La Ode Rijai dengan perolehan 5 suara.

Dikonfirmasi di salah satu acara yang berlangsung di hotel Senyiur Samarinda, Masjaya mengaku optimis dalam Pilrek yang akan berlangsung pertengahan Agustus ini dapat meraup suara terbanyak, sebab menurutnya orang yang berkarya dan bekerja yang akan mendapatkan dukungan terbanyak nantinya.

“Jadi memang kalau para senior itu mengatakan yang sudah dua tiga kali mengikuti pemilihan, bahwa ini pemilihan yang dianggap menunjukkan bahwa orang yang bekerja dan bekarya itu akan mendapatkan dukungan, jadi kita mendapatkan dukungan banyak itu karena kita memang punya aktivitas dalam memajukan Universitas Mulawarman”sebut Masjaya.

Diketahui rencananya Pilrek ini akan berlangsung, Senin (13/8/2018) yang akan di jaga ketat  agar tidak ada pihak yang tidak berkepentingan mengintervensi jalannya rapat senat tertutup, untuk memilih satu dari tiga calon rektor.(boy)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00