• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Lima Bakal Calon Rektor Unmul Samarinda Adu Visi Misi

9 July
14:47 2018
1 Votes (4)

KBRN, Samarinda : Pemilu Rektor Universitas Mulawarman Samarinda Selasa (10/7/2018) Pagi memasuki tahapan penyampaian visi misi dan program kerja. Sesuai agenda pemaparan visi misi disaksikan langsung perwakilan Kementerian Riset dan Dikti RI, 89 orang senator, dosen, staf dan karyawan Unmul serta mahasiswa.

Kelima bakal calon Rektor Unmul mendapatkan kesempatan yang sama menyampaikan visi-misi selama 15 menit. Sesi kemudian berlanjut dengan diskusi panel yang berlangsung selama 90 menit untuk memberikan kesempatan kepada audiens memperdalam materi visi misi.

Ketua Panitia Pilrek Unmul Samarinda Muhammad Noor kepada RRI mengatakan ima bakal calon rektor selanjutnya akan disaring menjadi tiga nama yang pada pertengahan Agustus bulan depan akan dipilih sebagai Rektor Terpilih Unmul Samarinda periode 2018-2022.

“Setelah penyampaian visi misi ini dari lima nama bakal calon itu kemudian disaring menjadi tiga nama yang akan diserahkan pemilihannya kepada Kemenristekdikti RI. Polanya, 35 persen Kementerian, 65 persen sisanya dari 89 Senator Unmul,”terang Muhammad Noor yang kini menjabat Dekan Fisip Unmul kepada RRI Senin, (9/7/2018)

Penyampaian visi misi berlangsung di Aula Serbaguna Lt 4 Rektorat Unmul Samarinda pada pukul 8 lebih 30 menit yang dirangkai dalam Rapat Senat Terbuka Universitas Mulawarman Samarinda. Penyampaian visi misi dan program kerja diagendakan berlangsung hingga jam 12 siang. Seperti diwartakan, Pilrek Unmul kali ini diikuti lima nama antara lain : Dr Asnar M.Si dari FKIP, Dr La Ode dari Fakultas Farmasi, Dr Sukartiningsih dari Pusrehut Unmul, Prof Masjaya dari Fisipol dan Prof Susilo dari LP2M.//Ag

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00