• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

GENSET PERMANEN ANTISIPASI LISTRIK PADAM SAAT UNBK BERLANGSUNG

3 April
14:41 2018
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Memasuki hari kedua pelaksanana Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Negeri 1 Samarinda  berjalan aman dan lancar.

Untuk hari kedua ini UNBK di SMK Negeri satu Samairnda tidaa menemui kendala, hanya saja di hari pertama ada masalah tenis  seperti soal yang tidak adanya kuncinya.

Kepada RRI di Samarinda, Selasa (3/4/2018) Kepala Sekolah SMK  Negeri 1 Samarinda Drs.Suharso Mulyono mengatakan, untuk mengantisipasi terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan pada saat UNBK berlangsung,  pihaknya menyiapkan Genset Permanen.

Meskipun PLN  memastikan tidak akan terjadi pemadaman listri saat UNBK  berlangsung, namun  pihaknya tetap waspada jika sewaktu-waktu lisktik PLN padam dikarenakan sesuatu hal, pihaknya sudah siap Genset tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada maslaah  cuma  kendala kecil biasa itu ada satu dua soal tidak ada kuncinya mungkin itu kami masukan berita acara.”  Tandasnya

Dengan adanya genset permanen ini,  jika sewaktu-waktu aliran listrik PLN padam,  maka genset tersebut langsung menyala, sehingga tidak mengganggu pelaksanaan UNBK. (Siti Kh)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00