• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Korban Banjir Kali Bener Banyumas, Diketemukan Dalam Keadan Meninggal Dunia

27 January
17:05 2020
1 Votes (1)

KBRN, Banyumas : Tim Sar gabungan dari Basarnas Kantor Cilacap dan BPBD Banyumas,  relawan kebencanaan Senin (27/1/2020) sore. Menemukan Sansirad warga RT 2 RW 2 Desa Pekaja Kecamatan Kalibagor Banyumas, dalam keadan meninggal dunia di Sungai Serayu Desa Tumiyang Kecamatan Kebasen Banyumas.

Angota TRC BPBD Banyumas Rudi Setiyawan mengatakan, Sansirad diketemukan dalam keadan meninggal dunia. Sejauh kurang lebih 15 KM dari titik awal, hayut di Kali Bener.

Sehingga dengan penemuan jenazah Sansirad, operasi pencarian dihentikan.Selanjutnya jenazah di bawa ke Puskesmas terdekat, setelah itu dibawa ke rumah duka di Pekaja.

" Kami melakukan penelusuran di Kalibener, Klawing sampai dengan Sungai Serayu. Dengan dua perahu karet dari BPBD dan Basarnas Cilacap, selain itu dilakukan pencarian di pinggir Kali Bener," kata Rudi.

Seperti diberitakan oleh RRI sebelumnya, Sansirad hayut terbawa derasnya Kali Bener Sabtu ( 25/1/2020). Pada saat kejadian sungai sedang banjir, ada sejumlah orang melihat korban hayut. Namun akibat derasnya sungai, sehingga tidak bisa ditolong.( RA).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00