• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Kejari Kabupaten Tegal Ajak Generasi Millenial Perangi Korupsi

10 December
17:17 2019
1 Votes (5)

KBRN,Slawi : Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember , dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal bersama dengan ratusan generasi millenial dan pelajar.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia sendiri di Kabupaten Tegal , berlangsung upacara Hari Anti Korupsi Sedunia, yang dilaksanakan di halaman Kejari Kabupaten Tegal , Senin (9/12/2019 ) , diikuti oleh jajaran Kejari Kabupaten Tegal, MTS Negeri 2 Tegal, SMA Negeri 2 Slawi, dan juga SMK 2 Slawi. 

Kajari Kabupaten Tegal Mulyadi SH mengatakan , dengan menggandeng generasi Millenial dalam memerangi korupsi , karena generasi muda penerus bangsa  kedepanya generasi millenial ini bisa melakukan pencegahan dan memerangi korupsi sejak dini, terutama dilingkungan sekolahan.  

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal Mulyadi SH, didampingi Kasi Intel Iyus Hendaryana juga memberikan stiker dan bunga serta kaos dengan tulisan " Galang Persatuan Berantas Korupsi ".

Joko Salah satu guru di SMK Negeri 2 Slawi, mendukung sekali Kejari Kabupaten Tegal dalam mengajak generasi millenial memerangi korupsi, dan sebagai pembelajaran pencegahan korupsi di Sekolah," ujarnya. ( AR)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00