• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Ribuan Syekher Banyumas Banjiri Halaman Gor Satria Purwokerto

4 December
12:54 2019
1 Votes (4)

KBRN, Purwokerto: Pemerintah Kabupaten Banyumas, kembali mengundang Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo untuk bersama-sama masyarakat melakukan Banyumas Bersholawat..

Ribuan warga kabupaten Bnayumas yang didominasi para remaja yang tergabng dalam secher mania, memadati halaman GOR Satria Purwokerto   mulai pukul 19.30 WIB,  Selasa (3/12/2019) malam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyumas, menampilkan Habib Syech Bin Abdul Qodir asegaf, yang sore harinya juga Tampil di Universitas NU Purwwokerto.

Bupati Banyumas  Ahmad Husein merasa bangga dengan kerukunan umat Islam didaerahnya.  “Acara Banyumas Bersolawat yang  kami agendakan setiap tahun diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa”. kata Husein.

Hampir setiap penampilannya, Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf di sela lantunan shalawat,  mengajak kepada kaum muslim   merekatkan kebersamaan dan persatuan.

“Jangan gara gara diri kita, akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang menyebabkan berkurangnyan rasa persatuan dan kesatuan bangsa” katanya. (spj)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00