• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Laskar Ki Gede Sebayu Lolos Liga Nasional Setelah Menang Lewat Drama Adu Pinalti Skor 5-3

3 December
06:41 2019
1 Votes (5)

KBRN,Slawi: Laskar Ki Gede Sebayu Persekat Kabupaten Tegal , akhitnya berhasil menembus Liga 3 Nasional setelah berhasil mengkandaskan laskar Pandan Arang Persebi Boyolali dengan skor 5-3 , lewat drama adu pinalti.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal, Senin (2/12/2019) , dipimpin Muharam wasit asal Bangka Tengah. 

Dihadapan ribuan suporter skaterz , tim Laskar Ki Gede Sebayu Persekat melakukan penyerangan ke gawang Persebi Boyolali , karena kokohnya lini pertahanan  Persebi Boyolali, usaha pemain Persekat menembus gawang selalu gagal. 

Dan sebelum babak pertama akan berakhir pemain Persekat Lukman Abdul Gani berhasil menjebol gawang Persebi Boyolali , dan skor berubah 1-0 , untuk Persekat Kabupaten Tegal.

 Pertandingan pada babak pertama sendiri sempat terjadi keributan , Muharam wasit yang memimpin jalanannya pertandingan Persekat melawan Persebi Boyololi , mengeluarkan dua kartu merah untuk Sahrudin Iwan  dari Persekat dan Mukhtolim dari Persebi Boyolali. 

Memasuki babak kedua di mulai pertandingan semakin menarik dengan saling menyerang dan memasuki sepuluh menit babak kedua , pemain Persebi Boyali  Riky Julian berhasil menyamakan skor 1-1. Sampai babak kedua berakhir skor tetap tidak berubah.

Sehingga dilanjutkan dengan tendangan pinalti untuk menentukan pemenang dan lolos menuju liga 3 nasional, dalam drama adu pinalti pemain pemain Laskar Ki Gede berhasil memasukan 5 sedangkan dari Persebi Boyolali dari 5 pemain yang berhasil 3 ,sehingga skor adu pinalti 5-3 , untuk Laskar Ki Gede Sebayu. (AR) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00