• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Persibas Tahan Imbang Putra Jombang

18 November
21:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto: Zona Regional Liga 3 telah dimulai. Persibas yang berhasil lolos kini harus kembali berjibaku di zona regional jawa agar bisa lolos hingga zona Nasional.

Langkah Laskar Joko Kaiman tak mudah, sebab anak asuh Ispriyanto akan melawan tim-tim yang telah teruji.

Pada laga awal zona jawa Liga 3 ini, Persibas melakoni laga tandang melawan Putra Jombang di Stadion Gelora Joko Samudro Kabupaten Gresik, Senin (18/11) sore. 

Kedua tim berambisi kuat untuk bisa mengumpulkan angka.

Permainan begitu sengit disajikan. Persibas Banyumas ingin mencuri kemenangan, agar saat laga kandangnya yang direncankan diselenggarakan pada Sabtu (23/11) dapat sedikit lebih diuntungkan karena telah mengantongi kemenangan.

Meski telah berusaha mengungguli, namun hingga babak pertama usai, tidak ada gol tercipta. 

Memasuki babak kedua, saling serang tetap terjadi. Bahkan, Persibas Banyumas hampir meraih kemenangan saat pemain nomor punggung 21 Elang memasukkan gol ke gawang lawan.

Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit Chandra Cahyana asal Kabupaten Bandung Barat, sebab dinilai Elang terjebak offside.

Permainan kedua tim pun tak kendor. Peluang demi peluang tercipta. Meski tidak berbuah gol. Hingga 90 menit usai, hasil imbang 0-0 harus direlakan.

Pelatih Persibas Banyumas, Ispriyanto mengatakan, tempo permainan sedang dimainkan anak-anak.

"Ini menjadi evaluasi juga. Permainan masih kurang greget. Kita ingin maksimalkan nanti pertandingan home lawan Putra Jombang," ungkapnya. 

Manajer Persibas Banyumas, Trisno Sudarso mengapresiasi para pemain serta pelatih yang telah berjuang.

"Alhamdulillah. Apapun hasilnya patut kita syukuri. Meski tidak meraih kemenangan di kandang lawan, setidaknya kita bisa menahan imbang permainan lawan," ujarnya. 

Tak hanya itu, Trisno juga mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari masyarakat Banyumas yang sedang berada di Surabaya dan sekitarnya.

"Terimakasih atas dukungan dari Paguyuban Bala Ngapak (PBN) Jatim yang sudah menonton sekaligus memberikan semangat pada tim kita yang melakoni laga tandang," tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00