• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Kejari Banyumas Mutasi Pejabat

18 November
18:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banyumas: Pergantian pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Banyumas Senin (18/11) berlangsung di aula Kejari Banyumas dan dipimpin langsung oleh Kajari Eko Bambang Marsudi,SH,MH.

Pergantian pejabat tersebut yakni Kepala Seksi Intelijen Ariyanto Novindra, SH,MH posisinya di gantikan oleh pejabat baru Nizar Febriansyah,SH. Kemudian Kepala seksi pidana khusus dari Wahyu Satriyo,SH kepada pejabat baru Sigit  Prabawa Nugraha, SE,SH. 

Mereka diambil sumpah dan jabatan serta penandatanganan didepan para jajaran Kejari Banyumas dengan rohaniawan Agus Setiyawan dari Kementrian Agama Banyumas. Ariyanto selanjutnya akan bertugas sebagai Kasi Datun di Kejari Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kajari Eko Bambang Marsudi berharap agar para Kasi yang baru dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya. Dan kepada yang pindah juga berpesan agar dapat berkarir lebih baik.

"Saya minta kepada Kasi yang baru untuk bersama sama beradaptasi dengan lingkungan yang baru, dan mampu meneruskan program program positif lainnya,"katanya.

Kajari juga mengingatkan kepada semua jajarannya untuk segera melakukan inovasi inovasi terbaru berkaitan kemajuan teknologi.

"Kita semua harus segera berinovasi sesuai dengan kemajuan teknologi dan informasi, untuk itu  berdayakan peran media informasi  kejaksaan agar dapat menjadi acuan kinerja,"tuturnya.

Ditambahkan Kajari bahwa peran dunia digital dewasa ini sangat penting, untuk mempermudah akses informasi dengan dunia luar diperlukan sumber daya manusia yang mumpuni dibidangnya. Selain itu Kajari juga mengingatkan untuk segera menyelesaikan penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Kejari Banyumas.

Sementara itu mantan Kasintel Banyumas sangat berterimakasih pada rekan rekan di Banyumas yang telah bersinergi melaksanakan tugas dengan baik.

"Selama hampir tiga setengah tahun berdinas banyak hal dilalui bersama, saling bersinergi dengan pihak lain baik kejari purwokerto maupun SKPD di Banyumas."ungkapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00