• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Brebes Archery Club Kirimkan Sepuluh Atlet Juniornya Di Kejurda Jateng

12 November
14:29 2019
1 Votes (5)

KBRN, Brebes : Puluhan atlet pelajar dan klub di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mengikuti seleksi atlet panahan junior tingkat kabupaten, yang digelar mulai tanggal 10 November 2019 lalu.

Menurut Tarsono, M.Pd atau Coach Son sapaan akrabnya, pembesut Brebes Archery Club, mereka sedang disiapkan guna Kejurda (Kejuaraan Daerah) panahan junior tingkat provinsi yang akan digelar pada 10-12 Desember mendatang di Kabupaten Batang, Jateng.

“Seleksi dari kategori divisi/kelas yang akan dilombakan yaitu compound, recurve dan standart nasional, sudah berjalan dua hari ini (10-11/11) dari sejumlah 50 orang atlet,” terangnya di Lapangan Gor Sasana Kridha Adikarsa Brebes, Selasa (12/11/2019).

Dijelaskannya lanjut, para anak didiknya yang lolos untuk dikirim ke Batang meliputi, untuk kategori compound yaitu Safira, Iqrima, Abbiyu dan Farel. Kategori recurve yaitu Aulia, Daffa, Putra dan Nibras, sedangkan standar nasional Dita, Aflah dan Galang.

Sepuluh anak didiknya tersebut, harus terus diberikan banyak ruang dan jam terbang sehingga terpelihara dan meningkat kemampuannya.

“Mereka adalah bibit-bibit atlet yang diharapkan mampu memberikan warna baru KONI Brebes dan tentunya mengharumkan nama Brebes kedepannya,” tandasnya.

Untuk itulah dirinya bersama Official Pelatih, Serda Bangun Hidayat Babinsa Koramil 01 Brebes, Kodim 0713 Brebes, telah menjadwalkan latihan ekstra guna mendapatkan hasil yang maksimal sehingga memenuhi target di Batang. ( Aan)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00