• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Atlet Yunior Kota Tegal Raih Empat Juara dalam Kejurnas Tenis Yunior Walikota Tegal Cup 2019

9 November
21:00 2019
1 Votes (5)

KBRN, Tegal: Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Walikota Tegal Cup XII 2019 yang berlansung dari 4-9 November 2019 telah usai. Ditandai dengan pemberian hadiah kepada pada juara secara langsung oleh Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi di Lapangan Tenis Martina GOR Wisanggeni Kota Tegal, Sabtu (9/11/2019) siang.

Dalam Kejurnas tersebut atlet yunior asal Kota Tegal mampu meraih juara, diantaranya Juara I Arif Wisnu Hariyanto (Tunggal Putra 12 Tahun), Juara I Arif Wisnu Hariyanto (Kota Tegal) dan Rais Kusuma Dewantara (DIY) (Ganda Putra 12 Tahun), Juara III Zahra Sesar Aruna (Kota Tegal) (Tunggal Putri 10 Tahun) serta Ganda Putri 10 tahun Zahra Sesar Aruna (Kota Tegal) berpasangan Novia Fatihy Z (Brebes).

Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi berharap kedepan atlet yunior asal Kota Tegal terus meningkatkan latihan dan terus melakukan persiapan untuk ajang tenis selanjutnya.

‘’Kejuaran tenis yunior, senior ataupun ajang internasional saya harap bisa dilaksanakan di Kota Tegal melihat lapangan yang kita miliki sudah cukup dalam satu kompleks,’’ ujar Jumadi.

Muhamad Jumadi juga berharap agar Pengurus Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kota Tegal agar mampu bahu membahu untuk memajukan tenis lapangan di Kota Tegal.

‘’Mudah-mudahan kejuaraan internasional kedapan dapat berjalan, tentu harus bahu membahu, sinergi dengan Pemkot Tegal dan stakeholder. Mari bersama-sama menggairahkan olahraga tenis ini dimulai dari Kota Tegal,’’ pungkas Muhamad Jumadi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00