• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Tim Putri Jatim Kandas Di babak Semifinal Kejurnas Bola Tangan Pra PON

23 October
15:31 2019
1 Votes (1)

KBRN, Purwokerto: Di hari ketiga pelaksanaan Kejurnas bola tangan Pra kualifikasi pekan olahraga nasional (Pra PON) yang digelar di GOR Satria Purwokerto dari 20 sampai 24 Oktober 2019, tim Putri Jatim mengalami kekalahan dari tim Putri Kaltim. 

Di babak pertama semifinal itu, awalnya tim Putri Jatim memimpin perolehan gol, namun di babak kedua, tim Putri Kaltim mengejar ketertinggalannya dengan hasil akhir gol 5-10.

Pelatih bola tangan Jatim M. Harryanto mengatakan kekalahan timnya atas tim Putri Kaltim karena konsentrasi anak-anak asuhnya di babak kedua berkurang. 

Kendati demikian, lanjutnya, timnya sudah bermain sangar luar biasa dan maksimal. 

"Memang secara target, kita belum bisa menyaingi, karena seperti apa yang sampaikan saat pelepasan tim, memang progress Putri belum signifikan," ungkapnya kepada RRI seusai pertandingan kedua tim di GOR Satria Purwokerto, Rabu (23/10) siang. 

Dia menambahkan, dengan hasil yang ada, diharapkan timnya tetap bisa berangkatkan ke PON 2020 di Papua. 

"Karena kita berangkat kesini dengan target putra/Putri harus finalis. Sedangkan hasil yang ada putra masih berjuang untuk peringkat lima, putri di peringkat tiga atau empat," Imbuh M. Harryanto. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00