• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Jelang Pelantikan Presiden, Banyumas Siaga 1

20 October
12:27 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banyumas : Ribuan personil gabungan di Banyumas, Minggu (20/10/2019) dalam posisi siaga pengamanan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang berlangsung Minggu siang di Jakarta.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan Banyumas pada hari Minggu ini, dalam kondisi Siaga 1. Untuk mengantisipasi adanya ganguan keamanan, untuk itu di lakukan patroli besar- besar di Banyumas.

Dengan melibatkan ribuan orang, terdiri dari personil Polres Banyumas, Brimob, TNI dari Kodim 0701 dan Satpol PP Banyumas.

Setiap melakukan patroli ini, melibatkan personil gabungaan. Selain itu patroli dilakukan dalam waktu bersamaan di sejumlah tempat di Banyumas. Dengan mempergunakan sepeda motor, maupun mobil.

" Kita juga lakukan penggamanan di sejumlah tempat, seperti tempat ibadah dan pusat keraiman di Banyumas. Agar tercipta keamanan di Banyumas, pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," kata Bambang.

Ditambahkan oleh Bambang, hingga minggu siang pihaknya belum mendapatkan ada masyarakat yang akan mengelar perayaan atau konvoi merayakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pemilu Serentak 2019.(RA).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00