• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

INFO MASYARAKAT

Band Apocalypto Rilis Hits Single 'Ellya' Di Kota Purwokerto

18 October
23:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto: Setelah sukses rilis hits singlenya “Ellya” di Tasikmalaya, Jawa Barat pada 12 Oktober 2019, grup Band Apocalypto asal kota kembang, Bandung kembali melakukan promo tournya dalam pameran perpustakaan dan arsip Provinsi Jawa Tengah di  Rita Super Mall kota Purwokerto, Banyumas, Jum'at (18/10) malam.

Band Apocalypto yang terdiri dari Yudi (vokalis), Irwan (gitar), Anjas (bass) dan Paunx (drum) mulai merintis grup band itu sejak 9 September 2015 lalu, telah melakukan road show di beberapa even dan festival. Dan band Apocalypto sendiri sudah memiliki label yaitu seven music Jakarta.

Penampilannya di kota Satria itu, sebagai salah satu upaya memperkenalkan diri sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia kepada masyarakat kabupaten Banyumas khususnya masyarakat kota Purwokerto.

Penampilan band Apocalypto yang bergenre pop alternatif itu juga sempat memukau para pengunjung super mall tersebut.

Vokalis Apocalypto Yudi mengatakan, judul lagu Ellya yang dirilis itu mengisahkan curhatan seseorang temannya jatuh cinta pada sosok wanita yang mempunyai kelainan yaitu mencintai sesama jenis.

Dan si pria tersebut, lanjutnya, ingin berusaha membuktikan kepada sosok wanita yang dicintainya yaitu Ellya untuk kembali ke cinta yang sebenarnya.

”Jadi di lagu itu ada buka matamu, buka hatimu, jadi filosofinya buka mata kita itu, buka mata pandangannya ke depan, dunia yang sebenarnya itu yang dianggap ga sejelek itu. Dan buka hati jadi membukakan hati yang tulus, yang ikhlas, yang benar-benar, cinta sebenarnya itu yang tulus itu yang seperti apa," terangnya.

Dia menyebutkan latar belakang dibentuknya band yang personelnya berasal dari sebuah band cafe itu karena sudah menemui titik jenuh sehingga berkeinginan mencoba membuat sebuah karya sendiri di dunia musik tanah air.

”Kita dulu mengcover lagu-lagu orang, jadi kita ingin band kita sendiri punya karya yang bisa dinikmati dan dihargai serta menambah atau mewarnai musik di tanah air," ungkap Yudi.

Ke depan, lanjutnya, selain mengeluarkan hit single, juga targetnya membuat mini album. Karena itu, bagi yang penasaran dengan lagu hit single dari Apocalypto yang berjudul 'Ellya' tersebut, bisa didengar di beberapa stasiun radio di tanah air.

Sedangkan, video klip dari hit single ‘Ellya’, bisa dilihat di akun youtube resmi apocalypto atau juga di seven musik akun resmi label apocalypto.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00