• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

2 Atlet Asal Banyumas Optimis Timnya Lolos Pra Kualifikasi PON 2019 Cabor Bola Tangan

17 October
19:25 2019
2 Votes (5)

KBRN, Purwokerto: Dua atlet asal Kabupaten Banyumas yang memperkuat tim bola tangan Provinsi Jawa Tengah yaitu atas nama Gilang Cahya Ramadhan dan Anisa Dwi Rahmawati, optimis timnya lolos di Kejurnas pra kualifikasi pekan olahraga nasional (Pra PON) yang akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto, dari 20 hingga 24 Oktober 2019.

Pratama Gilang Cahya Ramadhan mengungkapkan keyakinannya bahwa tim putra bola tangan Jateng dapat lolos dan meraih medali di Pra PON itu, karena timnya sudah melakukan persiapannya kurang lebih sepuluh bulan.

”Dengan kekuatan tim yang sudah sepuluh bulan berlatih bersama-sama, kita yakin emas bisa didapatkan," katanya kepada RRI yang menemuinya saat latihan di GOR Satria Purwokerto, Kamis (17/10).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh atlet putri Anisa Dwi Rahmawati yang pernah memperkuat timnas putri dan menyumbang medali perak Kejuaraan bola tangan yunior International Handball Federation di Jakarta, bulan Mei lalu.

”Harapan saya bisa main di pertandingan pertama bisa mainnya sangat memuaskan, terus bisa membuat sejarahlah di pertandingan pertama itu. Soalnya kalau misalnya kita bisa menang di pertandingan pertama, Insya Allah kita melewati tahap-tahap berikutnya lebih gampang mendapatkan medali emas di pra PON 2019," pungkasnya.

Baik Pratama Gilang Cahya Ramadhan dan Anisa Dwi Rahmawati menambahkan, kekuatan tim Jatenglah yang dinilai paling diperhitungkan oleh tim-tim dari provinsi lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00