• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

16 Kabupaten/Kota Ikuti Kejurprov Junior Bola Voli Pasir 2019

14 October
09:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto: Gelaran Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola voli indoor dan bola voli pasir dimulai, Senin (14/10) di GOR Satria Purwokerto.

Untuk bola voli indoor diikuti oleh 27 tim putra dan 17 tim putri.

Dan bola voli outdoor atau pasir diikuti oleh 26 tim putra dan 23 tim putri asal kurang lebih 16 kabupaten/ kota di Jateng.

Kabid voli pasir Pengprov PBVSI Jateng Alexander Gunawan menjelaskan, kejurprov junior itu diadakan selain untuk pembinaan atlet juga persiapan menuju Kejurnas junior yang akan digelar antara bulan Nopember dan Desember tahun 2019.

Melihat perkembangan bola voli pasir di Jateng sangat pesat, lanjutnya, tentu untuk  atlet persiapan Kejurnas junior lebih banyak pilihan. 

"Pembinaan atlet di Jawa Tengah mengalami peningkatan, kalau melihat perkembangan itu sangat potensial sekali sehingga atlet yang nanti kita ambil untuk Kejurnas banyak pilihannya,"ungkapnya kepada RRI di lapangan bola voli pasir komplek GOR Satria, Purwokerto, Senin (14/10) pagi. 

Dia juga menyebutkan, melalui kejurprov itu, pembinaan atlet bola voli pantai terus dilakukan dalam mencari bibit bibit yang akan dipersiapkan untuk even even yang lebih tinggi lagi. 

"Yang jelas pembinaan atlet di Jateng terus kita lakukan, sambil mencari bibit bibit yang kita persiapkan selain untuk Kejurnas juga PON dan lain sebagainya," kata Alexander Gunawan. 

Sampai berita ini diturunkan, pertandingan bola voli pasir masih berlangsung antara cilacap melawan wonogiri di tim putra, dan Banyumas melawan Cilacap di tim putri.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00