• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

DI Tahan Imbang Persebi Boyolali 0-0,Persekat Kabupaten Tegal Lolos Ke Final Liga 3 Jawa Tengah

14 October
06:11 2019
1 Votes (5)

KBRN,Slawi : Dihadapan pendukung setianya Skaters, Laskar Ki Gede Sebayu, Persekat Kabupaten Tegal bermain imbang 0-0 saat melawan Persebi Boyolali, pada leg ke 2 semi final liga 3 Jawa Tengah, di Stadion Tri Sanja Slawi Kabupaten Tegal, Minggu (13/10/2019).  

Dalam pertandingan leg ke 2 semi final, yang dipimpin wasit David Waluyo asal Cilacap, dengan asisten wasit 1 Hartono  juga dari Cilacap, dan Asisten wasit 2, Udin Kasmudi asal Demak pertandingan berjalan cukup bagus serta lancar. 

Sejak kick off babak pertama di mulai kedua kesebelasan saling melakukan penyerangan melalui sayap kiri maupun sayap kanan, namun kokohnya pertahanan kedua kesebelasan, baik Persekat maupun Persebi Boyolali babak pertama berkesudahan 0-0. 

Memasuki babak kedua baik Persekat Kabupaten Tegal maupun Persebi, tetap saling serang untuk mencari point penuh, namun sampai peluit babak kedua berakhir skor tidak berubah 0-0, yang mengantarkan laskar Ki Gede Sebayu lolos ke babak final, karena pada leg 1 Semi final, di Boyolali, Persekat Kabupaten berhasil mencuri point dengan menahan kesebelasan Persebi Boyolali sebagai tuan rumah.  

Pelatih Persebi Boyolali, Sukisno mengatakan bahwa pemainnya sudah bermain dengan baik, dan menjalani instruksinya namun keberuntungan belum di dapat tim asuhannya.  

Kepemimpinan wasit David asal Cilacap juga bagus dan tegas dalam memimpin pertandingan leg 2 semi final di Stadion Tri Sanja Slawi.  

Sementara itu asisten pelatih Persekat Kabupaten Tegal, Handoyo menyatakan dengan lolosnya Laskar Ki Gede Sebayu Persekat Kabupaten Tegal ke final liga 3 Jawa Tengah, dan akan menghadapi Laskar Macan Muria, pihaknya menargetkan juara pada final liga 3 Jawa Tengah 2019,' ujarnya. (AR )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00