• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Kegiatan

Pemancing Asal Wangon Juarai Lomba Mancing Pra TMMD

23 September
06:56 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cilacap : Ratusan pemancing mania mengikuti lomba mancing dalam rangka launching tempat wisata Krama Cenil Sungai Beber, Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jerukleg yang telah rampung digarap TNI dan masyarakat dalam pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

Acara ini mampu menarik animo masyarakat dan para hobi mancing dari seluruh Desa Cilibang dan wilayah tetangga.

Danramil Jeruklegi Kapten Inf Suwanto, Minggu (22/09/2019) menyatakan sangat bersyukur kegiatan ini bisa berlangsung sukses melebihi ekspektasi.

Menurutnya, lomba mancing ini merupakan salah satu upaya mendatangkan para penghobi pancing dan masyarakat luar wilayah Cilibang menikmati suasana dan keindahan wisata Krama Cenil yang digagas Kodim Cilacap dalam program TMMD 106.  

Sementara itu, Camat Jeruklegi Bambang Wijoseno mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan telah terlaksananya acara ini.

Ia menyatakan sangat berterima kasih kepada Kodim Cilacap dan seluruh masyarakat Desa Cilibang yang telah mensukseskan acara ini, termasuk para perangkat desa yang terlibat dalam kepanitiaan lomba pancing ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim Cilacap dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Juga kepada warga masyarakat yang telah menyumbangkan saran, pemikiran dan tenaga, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Di akhir acara, diumumkan pemenang lomba.

Hadiah utama Rp. 750.000, dibawa pulang oleh Panji pemancing asal Wangon Banyumas, hadiah kedua Rp. 500.000,- diraih oleh Saring pemancing asal Prapagan,  sedangkan hadiah ketiga Rp. 250.000,- diraih oleh Kristanto pemancing asal Pengasinan. (Pendim Cilacap)

  • Tentang Penulis

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

  • Tentang Editor

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

00:00:00 / 00:00:00