• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANJARNEGARA

Nasmoco Banjarnegara Kini Ada Di Jalan S Parman

19 September
17:15 2019
1 Votes (5)

KBRN, Banjarnegara : Guna lebih mendekatkan ke masyarakat atau konsumen / Nasmoco Banjarnegara, memindahkan Dealer Showroom atau Outlet ke lokasi baru, yakni di Jalan S Parman tepatnya depan Samsat Banjarnegara, sejak Kamis (19/9/2019).

Branch Manager Nasmoco Wonosobo & Banjarnegara, S. Jamaludin mengatakan, outlet di lokasi yang baru dibuka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan dekat dengan konsumen.

“Outlet baru ini juga sekaligus untuk melayani konsumen yang semakin banyak. Mengingat pasar otomotif di Banjarnegara terus berkembang. outlet baru ini membuktikan komitmen Nasmoco untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, khususnya di Banjarnegara dan sekitarnya,” terangnya.

Sebelumnya outlet Nasmoco Banjarnegara ada daerah pinggiran. Yakni di Jalan Raya Banjarnegara - Banyumas, Kelurahan Wangon Kecamatan Banjarnegara, sehingga kurang

Dengan outlet baru ini, Nasmoco berkomitmen terus meningkatkan layanan yang lebih baik kepada semua pelanggan, sejalan dengan perkembangan bisnis, khususnya di bidang otomotif yang semakin kompetitif saat ini, sehingga Nasmoco dihadapkan pada tantangan yang semakin besar, seperti kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi pelanggan terhadap produk Toyota dan layanan Nasmoco.

“Dengan situasi tersebut, kami terus berupaya memberikan pelayanan prima melebihi ekspektasi pelanggan demi mewujudkan komitmen Toyota menjadi Best In Town, mulai dari kemudahan pembelian, kepuasan layanan bengkel baik general repair, hingga ketersediaan suku cadang resmi Toyota, jelasnya.

Dikatakan, saat ini market share Toyota di wilayah Banjarnegara ini terus berkembang. Bahkan market Banjarnegara kini menyamai dengan market area Wonosobo. Sampai dengan akhir Agustus 2019 sebanyak 831 unit kendaraan laku terjual. Angka tersebut merupakan penjualan seluruh merek dan tipe kendaraan. Sedangkan Toyota menjadi market leader di pasar otomotif.

"Untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas itulah, maka Nasmoco hadir lebih dekat dengan masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya, dengan membuka outlet Nasmoco Banjarnegara," ungkapnya.

Outlet baru ini dilengkapi berbagai fasilitas. Antara lain ruang display kendaraan, peralatan service memadai seperti menggunakan lift service hingga ruang tunggu service dan ruang tamu yang nyaman.

"Sehingga pelanggan bisa lebih nyaman saat service atau berinteraksi dengan wiraniaga kami. Outlet Nasmoco Banjarnegara siap memenuhi kebutuhan masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya untuk layanan penjualan, layanan bengkel dan suku cadang,” pungkasnya. (JKW)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00