• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

PKS SMA Negeri 1 Pangkah Juara Lomba Senam Lalu Lintas HUT Polantas Ke 64

14 September
20:53 2019
1 Votes (5)

KBRN,Slawi: Memperingati HUT Polantas Ke 64, Satuan Lalu lintas Polres Tegal menggelar lomba Polisi cilik  (Pocil ) dan senam lalu lintas, yang berlangsung di halaman Stadion Tri Sanja Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu  (14/9/2019 ). 

Lomba Pocil dan Senam lalu lintas sendiri diikuti oleh pelajar dari tingkat SD dan SMA /SMK maupun MAN, baik sekolah negeri juga swasta yang ada di Kabupaten Tegal.  

Kasatlantas Polres Tegal AKP M.Adiel Aristo melalui KBO Satlantas Iptu Bambang Marsudi mengatakan, lomba Pocil dan senam lalu lintas, dengan tujuan untuk mengetahui tata cara mengatur arus lalu lintas yang benar, disamping mengajak tertib berlalu lintas di jalan raya.  

KBO Satlantas Polres Tegal juga menyatakan, lomba Pocil maupun senam lalu lintas, dilaksanakan setiap tahun sekali. 

Sedangkan lomba yang diikuti oleh 13 peserta Pocil dari utusan Polsek, serta 23 peserta senam lalu lintas, dimulai dari jam 08.00 sampai dengan jam 18.00.  

Dalam lomba yang digelar di halaman Stadion Tri Sanja Slawi, berhasil meraih juara pertama untuk senam lalu lintas diraih PKS SMA Negeri 1 Pangkah, Kabupaten Tegal. 

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Pangkah, Kabupaten Tegal, Siti Ati S.Pd M.Pd menyatakan, sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh PKS SMA 1 Pangkah, dan ini merupakan keberhasilan yang kedua kalinya dalam meraih juara pertama, lomba senam lalu lintas HUT Polantas, yang dilaksanakan Satlantas Polres Tegal.  

Dengan keberhasilan ini, akan terus meningkatkan kemampuan dan kualitas, siswa siswinya, terutama ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah  (PKS ),  juga akan tetap mempertahankan prestasi,"ujar Siti Ati. (AR )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00