• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Petugas Gabungan Razia Odol Di Jalan Raya Tegal -Purwokerto

13 September
12:20 2019
1 Votes (5)

KBRN, Slawi: Jajaran Satlantas Polres Tegal bekerjasama dengan Dinas Perhubungan , serta UPPD Samsat Kabupaten Tegal melakukan razia kendaraan truk yang melebihi muatan batas kapasitas, over dimension over loading di jalan raya Tegal-Purwokerto  Rest Area Klonengan Prupuk Margasari, Kabupaten Tegal, Kamis  (12/9/2019).  

Razia kendaraan truk yang melebihi kapasitas over dimension over loading  (odol ) , dI jalan raya Tegal -Purwokerto rest area klonengan dimulai sejak jam 08.30 sampai dengan jam 11.00. 

Sementara itu di dalam razia over dimension over loading, yang dilakukan oleh Polres Tegal dan Dinas Perhubungan serta UPPD Samsat Kabupaten Tegal, ada 19 SIM, 2 STNK, 5 R2. 

Kasatlantas Polres Tegal AKP M.Adiel Aristo melalui Kanit Turjawali Ipda Zaenudin mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap 104 kendaraan R4, dan juga terhadap R 2, ada 50.   

Ipda Zaenudin juga menyatakan selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan truk yang melebihi muatan kapasitas over dimension over loading, juga melakukan penindakan pelanggaran terhadap kendaraan roda dua, tujuan utama untuk truk supaya tidak melanggar dalam membawa muatan, dan kendaraan sepeda motor untuk membawa kelengkapan surat kendaraan bermotor, saat di jalan raya.  

Kanit Turjawali Polres Tegal menyebutkan, diharapkan dengan adanya razia kendaraan over dimension over loading dan sepeda motor, akan mengurangi adanya kecelakaan di jalan raya, dan juga melaksanakan tertib berlalu lintas,"ujarnya. (AR )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00