• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Kegiatan

Pertama Kali, Dafam Wedding Expo 2019 Digelar Sabtu – Minggu Ini

13 September
07:59 2019
2 Votes (3)

KBRN, Cilacap : Untuk pertama kali sebuah ekspo pernikahan bakal dihelat di Kota Cilacap.

Event bertajuk Dafam Wedding Expo 2019 ini diselenggarakan di Hotel Dafam di Jalan Wahidin, Sabtu – Minggu (14 – 15/9/2019).

“Pernikahan adalah bagian dari kehidupan yang tidak perlu ditakuti. Proses persiapan seharusnya menjadi sesuatu yang seru dan dinantikan oleh para calon pengantin. Harapannya melalui event ini memberikan ide, inspirasi, dan solusi bagi para calon pengantin yang berkunjung” kata Desprosiana Kurniati, koordinator acara dari Kusuma Wedding Cilacap dalam siaran pers, Kamis (12/9/2019).

Lebih lanjut, penyelenggara mengusung tema “Modern dan Tradisional Wedding di Era Milenial” untuk menggambarkan pergerakan masyarakat perkotaan yang cepat dan selalu berkembang sesuai keadaan.

“Tema ini juga untuk mewakili generasi milenial yang menjadi pasar utama industri pernikahan” ujarnya.

Dijelaskan, sedikitnya 12 vendor industri pernikahan seperti make up, dekorasi, gaun pengantin, fotografi, jasa merias hantaran, hena, wedding organizer dan venue hotel akan dihadirkan dalam acara ini.

“Hadirnya vendor memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berkonsultasi berbagai hal terkait pernikahan. Masukan dari para pakar tentu sangat membantu dalam perencanaan hari istimewa yang dinanti” terangnya.

Ditambahkan, Dafam Wedding Expo juga dimeriahkan berbagai acara, seperti lomba model catwalk, fotografi model catwalk, lomba make up, tutorial hijab princess, Cilacap Music Explore, dan lain-lain.

“Silakan yang penasaran, datang saja. Buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Tiket masuk gratis, konsultasi gratis, dan ada best dealing jika ada deal selama acara dua hari itu” pungkas Osi, panggilan akrabnya.  

 

  • Tentang Penulis

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

  • Tentang Editor

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00