• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Meidico Rahmadian dan Agatha Jessica, Menjadi Terbaik Bintang Radio RRI Purwokerto

12 September
08:22 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banyumas : Mengikuti Bintang Radio sebanyak tiga kali, akhirnya Meidico Rahmadian menjadi yang terbaik untuk kategori pria. Dalam ajang Bintang Radio Indonesia  2019 RRI Purwokerto,  yang berlangsung Rabu (11/9/2019) malam. 

Suara emas Meidico, mengalahkan ratusan peserta lainya yang mendaftar Bintang Radio RRI Purwokerto. Meidico mengatakan dirinya terus berjuang sejak mengikuti Bintang Radio 2017, pada tahun berikutnya dirinya bisa menjadi pemenang kedua dan pada akhirnya menjadi pemenang terbaik pada tahun ini dan siap mewakili RRI Purwokerto. Dalam ajang Bintang Radio Indonesia tingkat nasional di Malang Jawa Timur. 

Sejumlah persiapan telah dilakukan, untuk menjadi terbaik pada kategori pria, diantaranya satu bulan sebelum gelaran bintang radio, dirinya latihan secara intensif. Selain itu juga menentukan lagu yang tepat, sesuai dengan karakter vocal dirinya dissuaikan dengan lagu pilihan yang telah ditentukan oleh RRI.

“ Mengulik semua lagu yang disediakan oleh RRI, kemudian latihan lebih giat lagi. Selain itu persiapan untuk Final Bintang Radio secara nasional, menghafalin lagu,”kata Meidico

Sementara itu, juara satu kategori wanita Agatha Jessica mengatakan dirinya sempat tidak bisa tidur. Untuk mempersiapkan untuk mengikuti ajang paling bergengsi pencarian bakat nyanyi yang diselengarakan oleh lembaga penyiaran. 

Namun untuk bisa tembus ke puncak Final Bintang Radio tingkat nasional, dirinya terus berlatih dan mempelajari lagu pilihan yang ada.

“ Dari mulai pembukaan audisi Bintang Radio, dari situ deg- deg banget. Dari disitu nga bisa tidur, tapi saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Saya akan latihan dan berusaha lebih keras lagi, untuk mempersiapakan Bintanf Radio Nasional di Malang,”kata Agatha selepas dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik di Aula Satria RRI Purwokerto. 

Pada ketegori pria, untuk juara 2. Beni Aryanto. 3. Arya Panud. 4. Denny Alvian dan juara 5. Daffa Akbar. Untuk kategori wanita juara 2. Annisya Razzaq. 3. Alpita Maharani. 4. Ananti Gesta 5. Az- Zahra Syadza. (RA). 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00