• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Finalis Bintang Radio RRI Purwokerto, Panjatkan Doa Atas Wafatnya BJ Habibie

11 September
20:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banyumas : Sebelum puncak Final Bintang Radio Indonesia 2019 RRI Purwokerto,  yang digelar di Aula Satria  RRI Purwokerto Rabu (11/9/ 2019) malam. Sepuluh finalis dan juga ratusan orang yang hadir, mengheningkan cipta untuk  berdoa atas meningalnya Presiden RI Ke- 3 Baharudin Jusuf Habibie ( BJ Habibie ). 

Doa ini dilaksanakan sebelum gelaran adu bakat nyanyi dimulai, yang diselengarakan oleh RRI setiap tahunya. Dipimpin oleh Kepala RRI Purwokerto Ir. Arnetty, doa dipajantkan atas berpulangnya BJ Habibie. Dalam sambutanya Arnetty mengatakan bahwa Bangsa Indonesia, kehilangan salah satu putra terbaiknya. 

Setelah doa dipanjatkan oleh semua hadirin, kurang lebih satu menit. Acara Bintang Radio RRI Purwokerto, dilanjutkan dengan perkenalan sepuluh finalis, terdiri dari lima pria dan lima wanita. 

Para Finalis ini yakni untuk kategori pria, 1. Meidico Rahmadian.  2. Denny Alvian. 3. Daffa Akbar. 4. Beni Aryanto. 5. Arya Pandu. Untuk ketegori wanita, yakni : 1. Annisya Razzaq. 2. Az- Zahra Syadza S. 3. Ananti Gesta. 4. Agatha Jessica. 5. Alpita Maharani. 

Juara 1 kategori Putra dan wanita, akan memwakil RRI Purwokerto. Dalam Bintang Radio Indonesia 2019 di Malang Jawa Timur.  (RA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00