• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Kegiatan

8 Tahun Hotel Dafam Cilacap, Inovasi Tiada Henti

22 August
09:42 2019
1 Votes (2)

KBRN, Cilacap : Hotel Dafam Cilacap menyelenggarakan tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 di Orchid Lounge, Selasa  (20/8/2019) malam.

Puncak HUT ke-8 ini dikemas dengan potong tumpeng dan pembagian doorprize dari kegiatan lomba-lomba HUT RI di internal Dafam.

“Tasyakuran dengan tumpengan dan bagi-bagi hadiah lomba-lomba HUT RI. Sebenarnya HUT Dafam Cilacap tanggal 12 Agustus, namun karena padatnya agenda baru dilaksanakan tasyakurannya saat ini, mengundang teman-teman Executive Club Karaoke & Lounge dan Relique Executive Spa di bawah naungan Varuna Entertainment, sister company dari Dafam Hotel Management serta rekan-rekan media” kata Thomas Kurnia Setyawan, Public Relation Hotel Dafam.

Lebih lanjut dijelaskan Thomas, delapan tahun Hotel Dafam Cilacap berkarya memberikan pelayanan serta kebutuhan konsumen.

“Sejak tahun 2011 Hotel Dafam Cilacap telah menjadi trendsetter dan tolok ukur industri hospitality khususnya di kota Cilacap” ujarnya.

Berbagai inovasi dan pengembangan terus dilakukan tanpa henti serta perbaikan di berbagai fasilitas hotel demi kepuasan dan permintaan konsumen yang dinamis.

“Terlebih dengan kepemimpinan baru, Asep Suparman sebagai General Manager membawa semangat baru dan fresh idea untuk semakin meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan” imbuhnya.
Sebelumnya berbagai kegiatan memeriahkan HUT  ke-8 antara lain CSR Menanam 1000 bibit mangrove bekerjasama dengan Pertamina RU IV dan Dinas Lingkungan Hidup, lomba video kreatif untuk umum hingga donor darah yang turut melibatkan LANAL Cilacap.
“Dengan semakin bertambah dewasanya Hotel Dafam Cilacap semoga tetap dan semakin memberikan manfaat baik untuk owner, investor, supplier, karyawan dan konsumen serta semakin bersinergi dengan berbagai pihak” pungkas Thomas.

 

  • Tentang Penulis

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

  • Tentang Editor

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00