• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Persibas Banyumas Kalah, Laga Akhir Harus Menang

21 August
22:43 2019
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto: Persibas Banyumas harus mengakui keunggulan Persip Pekalongan dalam laga lanjutan Liga 3 Jateng, Rabu (21/8) sore di Stadion Hoegeng Pekalongan. Anak asuh Isprianto harus menelan kekalahan 2-0 atas tuan rumah yang hingga kini belum pernah terkalahkan.

Dua gol Pekalongan tercipta oleh Rizki Hidayat pada menit ke 18 melalui titik putih. Sedangkan gol kedua, tercipta pada perpanjangan babak kedua melalui sontekan kaki pemain no punggung 18 Arsan Makarin.

Asisten pelatih Persibas Banyumas, Abda Ali mengatakan perlu ada perbaikan permainan Persibas Banyumas. "Kami perlu evaluasi kembali dalam permainan ini," katanya.

Menurut dia, dari hasil pertandingan kali ini, Persibas Banyumas perlu memenangkan pertandingan akhir melawan Persipur Purwodadi pada Minggu (25/8) sore di GOR Satria Purwokerto.

"Kami akui tim Pekalongan sudah sangat mapan, terbukti tim Pekalongan belum pernah terkalahkan, poin sempurna," tuturnya.

Pertandingan akhir, lanjutnya, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan poin penuh dikandang sendiri.

Dari klasemen sementara, Persibas Banyumas menduduki peringkat ketiga dengan tujuh poin. Berada di posisi kedua Persipa Pati dengan sembilan poin. Sementara Persip Pekalongan kokoh pada posisi pertama dengan poin sempurna 21.

Sementara itu, Manajer Persibas Banyumas, Trisno Sudarso berharap agar pertandingan akhir bisa meraih hasil maksimal.

"Meskipun jika kita menang pertandingan akhir kita juga harus melihat poin dari Perispa Pati kontra Persip Pekalongan. Namun, bagaimanapun juga, kita harus tetap berusaha dan berdoa agar pertandingan akhir bisa semaksimal mungkin," tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00