• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Tidak Puas Hasil Di Thailand, Atlet BMX asal Banyumas Bidik Even Jepara dan Banyuwangi

15 August
18:31 2019
3 Votes (4.7)

KBRN, Purwokerto: Rahmat Agil Pamungkas atlet asal Banyumas merupakan salah satu dari enam atlet yang mewakili Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pusat untuk tampil pada event Internasional Kejuaraan Terbuka Thailand BMX Racing 2019 yang berlangsung di Pattaya dari 10 sampai 11 Agustus 2019.

Pada even itu hanya dua atlet ISSI Pusat yang berhasil meraih Juara, salah satunya yaitu Rahmat Agil Pamungkas yang berhasil meraih juara empat dengan 24 poin di nomor Men Junior.

Dengan hasil tersebut, Agil Pamungkas merasa kurang puas karena target poin dari pelatnas masih kurang.

”Kalau hasil di Thailand ini saya bersyukur tapi belum puas, soalnya target poin dari pelatnas itu masih kurang, dan ini saya hanya jadiin pelajaran dan pengalaman buat kedepannya untuk bekerja lebih keras lagi", ungkapnya kepada RRI, Kamis (15/8/2019).

Karena itu untuk menambah poin pelatnas, Rahmat Agil Pamungkas mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan C 1  BMX Internasional di Jepara pada 6 Oktober 2019 dan di Banyuwangi dari 26 sampai 27 Oktober 2019 mendatang.

"Saya berharap Tahun ini bisa lebih baik, apalagi setelah event ini, soalnya di Jepara dan Banyuwangi juga, kita juga sebagai tuan rumah mewakili Indonesia, jadi dengan event itu hasilnya saya harapkan bisa lebih baik lagi", pungkasnya.

Rahmat Agil Pamungkas menambahkan, di Jepara dan di Banyuwangi nanti, poin yang dikejarnya juga untuk membantu seniornya ke poin Olimpiade 2020 Tokyo.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00