• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Dalam Laga Perdananya Di Liga 3 Jateng, Persibas Target 3 Point Lawan Persipur Purwodadi

13 July
15:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto: Dalam putaran pertama liga 3 Jateng yang dimulai pada 14 Juli 2019, Tim Persibas Banyumas akan bermain di kandang Persipur Purwodadi.

Skuad Bawor yang akan bertanding hari Minggu itu terdiri dari 18 pemain yaitu Kiper Suchamin dan Anggit Fajar Kurnianto, lini belakang ada Bya Narikas Saputra, Dwi Yanuar Ramadhan, Imam Aryanto, Iman Nurcholik, Ridho Irawan dan Gerry Aditya Pratama, kemudian lini tengah ada Taryono,  Trianto, Nurani Hermawan, Olaf Florian, Giat Triyanto, Fendy Ninggar, Risky Imam Kurniawan, Mohamad Bagus Elang serta lini depan ada Danang Aryanto dan Hafid Kurniawan.

Manajer Persibas Banyumas, Trisno mengatakan, Persibas Banyumas yang berada di grup 2 itu selain melawan Persipur Purwodadi, juga akan bertemu dengan Persipa Pati, Persip Pekalongan, dan Persikama Magelang.

Saat melawan Persipur Purwodadi, lanjutnya, skuad dibawah besutan Pelatih Kepala Ispriyanto dibantu asisten pelatih Abda Ali menggunakan formasi 4-3-3. Dan target di luar kandang maupun dalam kandang, lanjutnya, tiga poin.

“Kalau target tetap kita tiga poin target walaupun di luar kandang sekalipun. Walaupun ini termasuk perdana, tahun-tahun sebelumnya materi itu banyak diluar, diawali tahun ini kita buka lembaran baru dengan kepengurusan baru, kita memberdayakan materi lokal. Jadi menurut saya, pemain lokal sekalipun asalkan mereka diberi perhatian, hak-haknya terpenuhi, Insya Allah mereka juga akan lebih termotivasi  apalagi membawa nama Banyumas”, ungkapnya di Purwokerto, Sabtu (13/7/2019).

Dia optimis, Persibas Banyumas bisa kembali mencapai Liga 2 karena banyak pemain-pemain yang memperkuat tim sekarang ini masih dapat berlaga di tahun-tahun berikutnya.

“Banyumas bisa Insya Allah. Banyumas pun sekarang yang berlaga di luar Banyumas banyak. Jadi harapan saya ini tetap yang penting ini jenjangnya masih lama yang masuk tahun sekarang Insya Allah untuk tahun berikutnya masih bisa banyak masuk dari regulasi usia”, pungkas Trisno.

Sebelum menuju ke kandang Persipur Purwodadi di Grobogan, telah diadakan pelepasan Tim Persibas oleh Bupati Banyumas Ahmad Husein dan Ketua Persibas Sadewo Tri Lastiono yang juga Wakil Bupati Banyumas di pendopo si panji, Purwokerto, Sabtu pagi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00