• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Kegiatan

Dandim Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari Meninjau Lokasi Pra TMMD Di Desa Jatimulya

4 July
14:27 2019
0 Votes (0)

KBRN,Slawi:  Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M., meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 105 di dampingi Danramil beserta Muspika Kec Suradadi dan perangkat desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.Selasa (2/7/2019).

Dalam peninjauan tersebut Dandim mengatakan, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif,”terang Dandim


Tujuannya, kata Dandim, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

"Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya dengan Pra TMMD ini. Kita bisa mencicil sehingga nantinya selesai pada waktunya dan untuk memastikan serta mengetahui situasi dan kondisi," ujar Dandim.

Dalam kesempatan ini Dandim juga meminta tanggapan warga terhadap program TMMD Reguler ke-105 yang secara resmi akan dibuka pada hari Kamis (11/07/2019)mendatang. Dari penuturan Kepala Desa Jatimulya,Ahmad Zaeni seluruh warga menyambut baik kedatangan para tentara ditengah-tengah mereka.

“Warga sangat mendukung program TMMD ini. Bahkan warga juga siap untuk bergotongroyong berasama prajurit untuk melakukan pembangunan di wilayahnya,” ujar  Kades Jatimulya.(AR)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00