• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Kegiatan

Satgas Pra TMMD Bersama Masyarakat Desa Jatimulya Lakukan Pengaspalan Jalan Desa

2 July
18:07 2019
0 Votes (0)

KBRN,Slawi: Progres pembangunan jalan dalam program TMMD Reguler ke-105 di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, kini sudah memasuki pengaspalan, baik material berupa aspal dan kayu untuk memanaskan aspal disiapkan.Senin(1/7/2019 ).

Dikarenakan jalan belum keras karena masih berupa jalan makadam, anggota TNI dari Kodim 0712/Tegal dan warga desa jatimulya gotong royong membantu pengaspalan jalan.

Dalam gotong royong tersebut, baik masyarakat dan anggota TNI saling sapa, tak jarang candaan antar keduanya mewarnai gotong royong tersebut.

Sementara itu,Kepala Desa Jatimulya Ahmad Zaeni saat ditemui anggota Pendim Tegal mengatakan,pengaspalan sepanjang 1.668 meter dengan Lebar 3 meter yang dikerjakan oleh anggota satgas Pra TMMD Reg 105 Kodim tegal adalah jalan jalur ekonomi warga masyarakat desa Jatimulya,”ucap 

 “Mayoritas warga berprofesi sebagai pedagang dan petani, dan Jalan ini sangat berperan sebagai jalur ekonomi warga menjual hasil perkebunan dan pertanian,” ujarnya.

Harapannya, peningkatan jalan tersebut bakal mendorong peningkatan pendapatan warga dalam aktifitasnya sehari hari,”kata Kades

“Terima kasih kepada Bapak TNI jerih payah Bapak – bapak TNI dalam pengabdian nya, yang tulus dan ikhlas ,mudah-mudahan allah membalasnya dengan amal kebaikan pula diberi keberkahan kepada kita semua,amiiin ” Ujar Kades Ahmad Zaeni (AR )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00