• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

INFO MASYARAKAT

Puluhan Bloger, Juguran di Kalibagor

30 June
01:26 2019
1 Votes (1)

KBRN, Babyumas :  Pemerintah Desa Kalibagor bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyelenggarakan kegiatan Seminar bagi para pemuda dan remaja pada hari Sabtu (29/6/2019) di Wisata Lorong Blothong Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor.

Puluhan perwakilan Karang Taruna se Kalibagor, pelajar, mahasiswa dan sejumlah komunitas mengikuti Seminar Literasi Digital dan Juguran Blogger yang digelar Pemdes Kalibagor bekerjasama dengan Kementerian Kominfo RI dan Bloger Indonesia di obyek wisata Lorong Blothong RW 02  Grumbul Jengkonang Desa Kalibagor.

Juguran Bloger Indonesia merupakan salah satu kegiatan yang terutama dalam hal penggalian potensi desa yang dituju untuk di promosikan baik melalui konten blog, Media sosial, Youtube dan sebagainya.

 Kegiatan juga dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jendral Aplikasi Informatika, Dishubkominfo Kabupaten Banyumas, Camat Kalibagor, Kepala Desa Kalibagor, Komunitas Bloger Indonesia yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, Komunitas Kancamas Banyumas, Pelajar SMK N 1 Kalibagor, SMK Politeknik YP3? Kalibagor Karang Taruna Desa Kalibagor dan seluruh pengurus wisata Lorong Blothong Desa Kalibagor.

Kegiatan yang dikemas Juguran Bloger Indonesia ini merupakan Event tahunan yang diadakan oleh Bloger Indonesia, pada tahun 2019 ini Desa Kalibagor. Juguran bloger persertanya berjumlah 20 bloger dari berbagai daerah di Indonesia dengan kegiatan melukis payung Kalibagor.

Sementara itu, untuk kegiatan seminar Literasi Digital langsung di sampaikan oleh Tim Literasi Digital Kementrian Komunikasi dan Informatika RI yang disampaikan langsung oleh Sekertaris  Direktorat Jendral Aplikasi Informatika Drs. Sadjan M.Si dan Kasubdit Pemberdayaan Kapasitas TIK, Aris Kurniawan.(@mantoxbagor)



tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00