• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

CILACAP

Dandim 0703/Cilacap Lepas Peserta Adventure Trabas Trail 2x1

23 June
20:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cilacap : Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto melepas lebih dari 800 peserta Adventure Trabas Trail  2 x 1 di Lapangan Tegalsari, Kecamatan Sidareja, Minggu (23/6/2019).

Ini  merupakan kegiatan yang digelar Kodim 0703/Cilacap selain Off Road Jeep 4x4 sehari sebelumnya.

Kegiatan ini juga bertujuan menggalang dana guna mendukung kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembangunan Masjid Al Ikhlas di Dusun Bojong, Desa Bumireja, Kecamatan Kedungreja, Cilacap.

Dalam kesempatan itu Kodim 0703/Cilacap juga memberikan 100 paket sembako bagi warga kurang mampu yang ada di Desa Tegalsari, Kecamatan Sidareja dan Desa Segara Langu, Kecamatan Cipari.

"Hari ini saudara-saudara akan melaksanakan olah raga dan petualang. Ini adalah olah raga bersama, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh peserta agar jaga faktor keamanan dan keselamatan dalam perjalanan" kata Dandim saat melepas peserta.

Kepada para kader pemuda-pemudi, Dandim juga mengajak agar mereka selalu menjaga integritas, karena komunitas ini dinilai peduli dan banyak membantu masyarakat.

Para peserta Trabas ini melalui rute sejauh 60 km, dari Jalan Raya Sidareja-Pengandaran, Desa Cikalong, Desa Kunci, Desa Julangadeng, Desa Binangun dan istirahat di MJ (Munggang Jati) Desa Segara Langu Cipari.

Dalam kegiatan ini Dandim juga turut bersama para peserta trabas trail lainnya.

Setelah istirahat, para peserta melanjutkan kembali melalui route Desa Kedungduren dan finish di Lapangan Tegalsari Sidareja.

  • Tentang Penulis

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

  • Tentang Editor

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00