• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Mayat Laki-laki Sekitar 50 Tahun Ditemukan di Tanjakan Ciregol Brebes

20 June
14:45 2019
1 Votes (5)

KBRN, Brebes: Sesosok mayat laki-laki tak dikenal yang diduga orang gila dan diperkirakan berumur kurang lebih 50 tahun, ditemukan warga Dukuh Satir Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, di tanjakan Ciregol, tepatnya di jalan utama Tegal-Purwokerto wilayah Dukuh Satir, Rabu malam (19/6/2019).

Penemuan ini dibenarkan Babinsa Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes (20/6), Sertu Iskandar saat dikonfirmasi (20/6) bahwa, bersama Bhabinkamtibmas dirinya mengevakuasi jenazah untuk diangkut menggunakan mobil Polsek untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Bumiayu guna dilakukan visum.

“Kami mendapatkan laporan dari saksi yang melihat pertama kali yaitu Saudara Robi Gunawan (26) asal Dukuh Pekandangan RT. 01 RW. 08 dan Saudara Sutiyono (26) Dukuh Satir RT. 01 RW. 09, keduanya warga Desa Kutamendala sekitar pukul sembilan malam,” ungkapnya, Kamis pagi (20/6/2019).

Lanjut dijelaskannya, kronologi kejadian adalah kedua saksi hendak pergi dari arah Desa Kutamendala menuju Tonjong kota, di tengah perjalanan di tanjakan Ciregol mereka melihat sesosok mayat terbujur kaku di tepi jalan. Saksi kemudian segera menghubungi pihak berwajib.

“Dari hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah masih berada di RSUD Bumiayu dan rencananya akan dilakukan identifikasi berupa sidik jari oleh Tim Inafis Polres Brebes.

“Jika tidak ada yang mengakui jenazah, rencananya akan diserahkan ke desa setempat untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Babinsa berharap dari artikel yang ditayangkan media, dapat membantu masyarakat yang kehilangan salah satu anggota keluarganya. (Aan)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00