• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Ratusan Personil TNI dan Polri, Bersih- Bersih Pasar Tradisional Banyumas

20 June
14:04 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banyumas : Ratusan personil gabungan TNI dan Polri, Kamis (20/6/2019) pagi melakukan bersih- bersih empat lingkungan pasar tradisional di Banyumas. Yakni Pasar Cilongok, Pasar Sokaraja, Pasar Wijahan dan Pasar Patikraja.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan kegiatan bersih lingkungan pasar tradisional, sebagia bagian wujud kebersamaan Polri dan TNI untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Selain itu kegiatan bersih – bersih pasar tradisional, merupakan bagian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) peringatan Hari Bhayangkara ke 73. 

Selain itu, Polres Banyumas menyelengarakan kegiatan pengobatan gratis bagi ratusan warga Wangon,pembagian sembako dan juga donor darah. Bambang menambahkan selain itu juga akan ada sejumlah kegiatan lainya, rangkiat Peringatan Hari Bhayangkara.

“ Dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73, kegiatan ini harapanya dapat dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan Baksos TNI dan Polri ini, menunjukan kepada masyarakat TNI dan Polri selalu bersama- sama untuk masyarakat, melayani dan melindungi,”kata AKBP Bambang YS di Pasar Cilongok.

Pantuan RRI , ratusan personil ini melakukan pembersihan mulai dari saluran air yang ada di pasar, bagian dalam pasar hingga parkiraan pasar. Sehingga terlihat cukup bersih khususnya khususnya Pasar Cilongok. Kondisi ini diapresiasi baik oleh pedagang dan pembeli di pasar tradisional tersebut. (RA). 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00