• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

CILACAP

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Cilacap Bersih Pantai, Pasar & Masjid

18 June
17:12 2019
1 Votes (4)

KBRN, Cilacap : Menyambut peringatan HUT ke-73 Bhayangkara 2019, anggota  Polres Cilacap melaksanakan kerja bakti bersih-bersih  tempat umum yang ada di wilayahnya, Selasa (18/6/2019).

Lokasi bersih-bersih antara lain di pantai Teluk penyu Cilacap, pasar Sangkal Putung, serta masjid At Taqwa jalan Kolonel Sugiono Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan selain peringatan HUT ke-73 Bhayangkara,  kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban.

Kegiatan dimulai apel pagi di pos pam obvit pantai Teluk penyu Cilacap dengan membawa peralatan kebersihan.

Personel kemudian dibagi beberapa kelompok untuk membersihan obyek yang sudah ditetukan.

Puluhan anggota Polisi berpakaian olahraga tersebut, terlihat membersihkan daun yang berserakan serta sampah di sekitar pantai dan pasar Sangkal putung serta  ada sejumlah anggota lain membersihkan kaca, menyapu dan mengepel lantai masjid.

“Sesuai tema Hari Bhayangkara yang ke-73 ,  Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara, diharapkan kegiatan seperti ini bisa dijadikan  sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan melalui bersih-bersih tempat ibadah” pungkas Kapolres.

  • Tentang Penulis

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

  • Tentang Editor

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00