• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

TNI-POLRI Dan ASN Di Tegal Kompak Jaga Kekondusifan Daerah

14 June
05:04 2019
2 Votes (4)

KBRN, Slawi;  Apel  Konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Candi Lebaran dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019, berlangsung Kamis  (13/4/2019) di Lapangan Makodim 0712 Tegal. 

Apel Konsolidasi dipimpin oleh DandimTegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari di dampingi Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto dan Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, dalam membacakan sambutan Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahniel minta kepada jajaran TNI-POLRI untuk menjaga kesehatan, dan juga siap mengantisipasi setiap ancaman teror, serta potensi konflik selama berlangsungnya sidang di Mahkamah Konstitusi. 

Dandim Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, juga mengingatkan kepada TNI-POLRI dan ASN di Tegal, untuk selalu kompak dalam menjaga kamtibmas maupun kekondusifan di wilayahnya. 

Apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Candi Lebaran dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 ini, diikuti oleh jajaran TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, PMI Kota Tegal, PMI Kabupaten Tegal, Bawaslu juga KPU, dan dihadiri kepala Dinas, instansi pemerintah disamping Forkopimda Kota /Kabupaten Tegal. 

Sementara itu Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto di sela-sela Apel Konsolidasi juga menyatakan selama berlangsungnya operasi ketupat candi ini, baik arus mudik dan balik lebaran tahun ini berlangsung lancar dan tidak ada kendala, baik yang melintasi jalan tol, pantura juga jalur selatan. 

Dalam kesempatan ini Kapolres Kota Tegal AKBP Siti Rondhijah menyebutkan dengan adanya jalan tol Pejagan-pemalang yang ada di wilayah Kabupaten Tegal, perjalanan arus mudik dan balik lebaran 2019, yang lewat pantura kota Tegal tetap lancar, namun demikian personelnya masih tetap tugas di perempatan Maya atau Paciffic sampai dengan hari Sabtu  (16/6 /2019) mendatang.  (AR )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00