• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Masyarakat Kabupaten Tegal Dukung TNI-POLRI Usut Tuntas Dalang Kerusuhan 22 Mei 2019

25 May
08:16 2019
1 Votes (5)

KBRN,Slawi: Ratusan elemen masyarakat di Kabupaten Tegal, melaksanakan Deklarasi, mendukung TNI-POLRI dalam mengusut tuntas dalang kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei 2019, deklarasi yang diikuti oleh Garda Bangsa, Banser, LSM Benmas, dan Mahasiswa,berlangsung di Taman Rakyat Slawi, Jum'at  (24/5/2019 ). 

Sebelum melakukan deklarasi, ratusan elemen masyarakat memanjatkan doa bersama "Untuk Penjaga dan Pemersatu Negeri ,Untukmu TNI-POLRI dalam menjaga NKRI ." 

Dalam kesempatan itu Ketua Garda Bangsa Kabupaten Tegal, H.Nurohman menyatakan bahwa Garda Bangsa Kabupaten Tegal siapuntuk memback up TNI-POLRI dalam menjaga NKRI, disamping itu pihaknya minta kepada Kapolri maupun Panglima TNI untuk terus mengusut tuntas dalang kerusuhan, 22 Mei 2019 ,dan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku.  

Irfan Aktivis Mahasiswa Tegal, berharap seluruh masyarakat di Indonesia  menjaga kekondusifan wilayah NKRI, jangan mudah terprofokasi oleh orang  orang yang tidak bertanggung jawab.  

Dan diharapan masyarakat menghargai tugas TNI-POLRI dalam mengusut tuntas dalang kerusuhan, yang terjadi 22 Mei 2019, yang terjadi di Kantor Bawaslu Pusat. (AR )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00