• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

CILACAP

Solusi Bangun Indonesia Bagikan 13 ton Beras

24 May
20:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cilacap :  Menjelang IdulFitri 1440 H,  PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) Tbk pabrik Cilacap membagikan  13  ton beras kepada masyarakat di sekitar operasional pabrik, Rabu (22/5/2019).

Penerima bantuan tersebar di 5 kecamatan masing-masing Kecamatan Cilacap Selatan, Utara , Tengah, Jeruklegi dan Kesugihan.

Beras sebanyak 13 ton dibagikan di 75 lokasi dengan kemasan masing-masing 3 kg untuk  penerima sejumlah  4.333 orang. 

“Pembagian beras ini merupakan salah satu bentuk amaliah Ramadhan untuk membantu masyarakat dalam menyambut  Hari Raya IdulFitri 1440 H“ ungkap Kusdiharta , Manager Community Relations.

Lebih lanjut amaliah lain selama Ramadhan oleh SBI diantaranya pembagian santunan sebanyak 500 paket untuk yatim piatu, kaum dhuafa dan jompo, 250 paket sembako murah bekerjasama dengan  Asosiasi Pengusaha Indonesia  (Apindo) Kabupaten Cilacap, 500 paket sembako murah untuk warga bekerjasama dengan IkatanWanita Solusi Bangun Indonesia (Iwasbi).

Ditambahkan kegiatan lain untuk lebih meningkatkan kedekatan denganmasyarakat , manajemen dan karyawan Departemen Community Relations dengan aktif melakukan silaturahmi dan sholat taraweh bersama Forkompinda dan Forkompincam.

“Kami bersama masyarakat membaur melakukan taraweh di 26 masjid di sekitar pabrik dan bersilaturahmi dengan lebih dari 3.300 oranng” pungkasnya. 

 

  • Tentang Penulis

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

  • Tentang Editor

    Shandy Windu

    <p>KONTRIBUTOR BERITA DAERAH CILACAP</p><p> </p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00