• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Banyumas Siap Jadi Tuan Rumah Kejurprov Junior Bola Voli 2019

20 May
10:41 2019
3 Votes (5)

KBRN, Purwokerto: Sesuai hasil rapat kerja pengurus provinsi persatuan bola voli seluruh Indonesia (pengprov PBVSI)  tanggal 23 Maret 2019 dalam rangka pembinaan prestasi khususnya di tingkat junior maka perlu diadakan Kejuaraan Provinsi Bola Voli Indoor dan Pantai untuk evaluasi pembinaan prestasi Pengkab / Pengkot PBVSI di Jawa Tengah.

Untuk itu, Pengprov PBVSI Jawa Tengah akan menyelenggarakan Kejurprov Junior Bola Voli Indoor dan Pantai pada bulan Juli mendatang.

Sedangkan tempat kejuaraan itu, Pengprov PBVSI Jateng telah menunjuk Pengkab PBVSI Banyumas menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurprov Junior tersebut.

Menanggapai penunjukkan itu, Ketua Harian Pengkab PBVSI Banyumas AKP Priyono mengatakan sangat bangga bahwa PBVSI Banyumas mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Kejurprov Junior Bola Voli Indoor dan Pantai.

Dia menyatakan PBVSI Banyumas siap melaksanakannya karena memang sudah ada fasilitas lapangan bola voli baik indoor maupun pasir di GOR Satria Purwokerto.

”Sangat siap karena kita sudah punya sarana prasarana yang memadai”, ungkapnya kepada RRI di Purwokerto, Senin (20/5/2019).

Dia menyebutkan penunjukkan sebagai tuan rumah Kejurprov diharapkan bisa memotivasi atlet-atlet yunior bola voli Banyumas untuk berprestasi.

”Dengan harapan bisa memotivasi atlet-atlet kita yang pada masih junior untuk berprestasi lebih tinggi lagi”, pungkas AKP Priyono.

Sementara itu, pelatih bola voli pasir Banyumas Nur Setyawan menjelaskan untuk menghadapi Kejurprov junior pada bulan Juli mendatang, voli pasir Banyumas telah menyiapkan dua tim putra dan dua tim putri.

"Ya kita sudah persiapkan dua tim putra dan dua tim putri, mereka ada yang atlet Popda kemarin", terangnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00