• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Kegiatan

Gowes Sa'anjoge Cycling Comunity Berbagi Berkah Bersama Panti Asuhan

19 May
22:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Slawi: Berbagai cara dilakukan dalam bulan ramadhan ini, dan salah satunya adalah Gowes Sa'anjoge Cycling Comunity, dibulan yang penuh berkah dan barokah, juga melaksanakanpeduli sosial dibulan ramadhan, dengan berbagi berkah bagikan beras untuk Panti Asuhan Darul Farroh Harjosari Kidul , Adiwerna Kabupaten Tegal, bantuan beras sebanyak 1kwintal,diberikan oleh GSCC ,Minggu(19/5/2019 ). 

 Ketua Gowes Sa'anjoge Cycling Comunity Kabupaten Tegal, Uripno mengatakan ,dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, GSCC ingin berbagi dengan sesama saudara kita yang kurang mampu, terutama yang ada di panti asuhan Darul farroh Harjosari Kidul Adiwerna, peduli sosial merupakan salah satu momen yang baik untuk berbagi rezeki,"pungkasnya.  

Uripno juga menyebutkan selain berbagi berkah dengan Panti Asuhan Darul Farroh Harjosari Kidul Adiwerna, GSCC pun membagikan takjil kepada pengguna kendaraan di Perempatan langon timur Slawi dan pembagian takjil sendiri bekerjasama dengan Polsek Slawi dan dibantu oleh Anggota Satlantas Polres Tegal, pembagian takjil gratis di mulai jam 16,30 sampai dengan jam 17.30, dengan jumlah takjil sekitar 250 bungkus. 

Kedepannya kegiatan peduli sosial dengan berbagi berkah,akan dilaksanakan setiap tahun, disamping juga kegiatan sosial lainnya," ujar Uripno. (AR )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00