• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

OFF AIR PRO 2

Moro Juara Futsal RRI Purwokerto Cup 2016

26 September
14:09 2016
2 Votes (5)

KBRN, Banyumas: Setelah melanjalani laga yang cukup sengit, akhirnyaa tim futsal Moro Purwokerto bisa menejobloksan bola sebanyak 3 kali ke gawang tim futsal Orion Purwokerto, yang hanya memasukan bola ke gawang Moro sebanyak 2 kali.  

Jalannya Final Turnamen Futsal RRI Purwokerto Cup 2016 Minggu ( 25/ 9/ 2016) malam ,cukup ketat awalnya Orion bisa mengunguli Moro di babak pertama 2 : 0. Memasuki babak ke dua Moro yang banyak dihuni oleh pemain muda ini, bisa mengembalikan keadan menjadi 3: 2.

Perebutan juara ke tiga  dan keempat juga tak kalah seru, antara tim futsal RRI Purwokerto, berhadapan dengan Radar Banyumas. Namun pada akhirnya Radar Banyumas, bisa mengunguli RRI Purwokerto, dengan skor 3 : 2.

Kepala RRI Purwokerto, Nazwin Ahmad mengapresiasi dengan sejumlah media masa dan perusahaan swasta dan BUMN, BUMD yang ikut dalam Turnamen Futsal RRI Purwokerto Cup 2016.

“ Mencari juara bukan hal yang utama dalam turnamen ini, yang terpenting adalah ajang ini bisa menjadi silaturahmi semua stakeholder RRI bisa bersama- sama di sini. Semoga jalinan persahabatan ini bisa terjaga seperti semangat olahraga yakni sportivitas,”kata Nazwin saat di Orion.
Dengan menjadi juara pertama Turnamen Futsal RRI Purwokerto Cup 2016, Moro berhak mendapatkan hadian uang pembinaan Rp 1 juta, untuk juara dua hingga keempat juga mendapatkan hadiah uang pembinaan. Selain itu seluruh juara mendapatkan piagam, dan piala.

Turnamen Futsal RRI ini, merupakan bagian memeriahkan hari jadi RRI ke 71, tahun ini merupakan tahun kedua diselengarakan turnamen futsal oleh RRI Purwokerto.(RA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00