• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

OFF AIR PRO1

Ribuan Masyarakat Banyumas, Ikuti Jalan Sehat 71 Tahun RRI

4 September
07:35 2016
0 Votes (0)

KBRN, Banyumas : Ribuan orang dari berbagai wilayah di Banyumas, Minggu (4/9/2016) pagi mengikuti “ Jalan Sehat 71 Tahun RRI,” yang diselangarakan oleh RRI Purwokerto.

Ribuan perserta ini, menelusuri jalan utama yang ada di kota Purwokerto, sejauh kurang lebih 3 KM, dengan star dan finish di halaman RRI Purwokerto, yang berada di jalan Jenderal Sudirman No. 427 Purwokerto.

Salah satu peserta bernama Iin mengatakan, sangat menyukai acara jalan sehat, karena berdampak baik untuk kesehatan tubuh. Apalagi jalan sehat ini diselengarakan, oleh RRI Purwokerto.

“ Senang banget ikut acara ini, karena bikin sehat. Apalagi yang menyelengarakan RRI, karena setiap hari saya dengarkan RRI . Yang penting ramai, kalau hadiah nga kepikiran dapat atau tidak.

Peserta lainya bernama Diro mengaku, selalu mendengarkan RRI Purwokerto. Termasuk keiikutsertaan jalan sehat Minggu pagi ini, karena mendengar adanya kegiatan ini.

“ Saya mengucapkan selamat kepada RRI yang berusia 71 tahun, semoga tetap selalu dihati pendengarnya. Saya juga selalu mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselengarakan oleh RRI Purwokerto.
Sementara itu, Kepala LPP RRI Purwokerto Nazwin Ahmad mengatakan, bulan September merupakan peristiwa istimewa bagi angkasawan RRI dan bangsa Indonesia, karena lahirnya Radio Republik Indonesia.

Jalan sehat ini diselengarakan dan serentak dilaksanakan di seluruh stasiun RRI di Indonesia, merupakan salah satu cara mempererat tali silaturahmi antara angkasawan RRI dengan pendengarnya. Selain untuk mengkapanyekan hidup sehat, bagi pendengar dan masyarakat.

“ Bulan September terutama tanggal 11, merupakan momen istimewa bagi angkasawan RRI dan bangsa Indonesia. Karena pada tanggal 11 September 1945, didirikan Radio Republik Indonesia. RRI Purwokerto merupakan salah satu yang membidani lahirnya RRI bersama sejumlah RRI lainya, seperti RRI Stasiun Jakarta, Jogjakarta, Surakarta dan Surabaya.

Jalan Sehat 71 Tahun RRI ini menyediakan ratusan hadiah, mulai dari alat rumah tangga hingga sepeda. Peserta jalan sehat ini, tidak dipungut biaya yang diikui oleh anak- anak hingga orang dewasa.

Untuk memeeriahkan HUT RRI Ke 71, RRI Purwokerto selain menyelengarakan jalan sehat, juga akan dilaksanakan Indonesia berdonor pada tanggal 7 September 2016, lomba penyiar untuk pelajar, akan dilaksanakan 9 September 2016. Bintang Radio akan diselengarakan 13 September 2016. (RA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00