• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Valencia : 35 Persen Skuat, Baik Pemain dan Staf Positif COVID -19

17 March
09:47 2020
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Valencia melalui pernyataan resmi mengumumkan, jika 35 persen dari keseluruhan tim baik pemain dan staf positif terjangkit virus corona (COVID-19). 

Laga melaman Atalanta di Milan pada babak 16 besar Liga Champions disinyalir menjadi penyebab utama kasus ini. Pertandingan tersebut dimainkan di San Siro Milan yang menjadi salah satu red zone corona di Italia.

Baca juga : Dua Pemain Valencia Positif Terjangkit COVID -19

"Meskipun klub melakukan penanganan ketat setelah kami memainkan laga Liga Champions pada 19 Februari 2020 di Milan, salah satu area yang dikonfirmasi memiliki risiko tinggi oleh pemerintah Italia beberapa hari kemudian, lalu menjauhkan skuat dari lingkungan kerja dan juga publik, hasil terkini menunjukkan bahwa laga tersebut mengkibatkan 35 persen positif," tulis Valencia dalam pernyataan resmi di Websitenya.

Valencia sendiri sebelumnya juga telah menyatakan jika 5 orang ditubuh Valencia baik staf atau pemain terjangkit virus corona. Dua diantaranya adalah Bek Ezequiel Garay dan Eliaquim Mangala. Mereka berdua melalui masing-masing akun media sosialnya mengumumkan jika terjangkit virus corona.

Valencia sendiri telah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Atalanta dengan agregat 4-8.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00