• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Duh! Kasus Pencabulan Belasan Siswa SD Kembali Gegerkan Serang

27 February
21:37 2020
0 Votes (0)

KBRN, Serang: Kasus pencabulan belasan siswa SDN 2 Gunung Sari Kabupaten Serang kembali mengejutkan warga. Warga kampung Gunung Kupak Desa Gunung Sari Kabupaten Serang mengaku kaget ketika ada laporan siswa kelas satu di SD tersebut mengaku mengalami sakit di bagian kemaluannya. Lebih ironis lagi setelah ditelusuri ternyata korban mengaku telah dicabuli oleh Gurunya bernama AJ. 

"Awalnya keponakan saya RN kelas satu, tiga hari  lalu mengeluh sakit di kemaluannya. Tadinya dia ga mau ngaku, pas ditanya orang tuanya. Tapi setelah dirayu dan dibujuk mau dibelikan baju baru mengaku," kata Paman korban, Hasan kepada rri.co.id, Kamis (27/2/2020). 

Dari informasi keponakannya itu, kata Hasan baru kemudian beberapa anak lainnya mengaku pernah dilakukan pencabulan oleh pelaku AJ. 

"Ternyata setelah ditelusuri sampai ada 11 anak yah mengaku pernah diperlakukan serupa oleh AJ. Awalnya semua korban ini juga takut, tak mau bicara sebenarnya. Tapi setelah dilakukan pendekatan mengakui," kata Hasan. 

Bahkan, kata Hasan dari 11 korban dari perilaku bejat, AJ ada satu siswa yang pernah disetubuhi pelaku saat kelas satu. Korban tersebut saat ini sudah kelas 6 dan baru mengakui setelah kasus ini muncul ke permukaan. 

"Untuk menghindari amukan masa, saya berinisiatif kepada sudaara saya (Bapak RN) untuk melalorkan kasus ini ke pihak yang berwajib. Ini kan negara hukum, saya menghindari main hakim sendiri. Khawatir nanti malah muncul masalah baru. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polres Serang," jelas Hasan. 

"Kami juga dari keluarga korban berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. Semoga pelaku juga dikeluarkan dari pihak sekolah," tegasnya. 

00:00:00 / 00:00:00