• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Antusias Tinggi, Ribuan Suporter Antre Tiket Final Persebaya vs Persija

20 February
11:56 2020

KBRN, Surabaya : Antusias penonton untuk menyaksikan langsung babak final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 yang mempertandingkan Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta sangat tinggi. 

Terbukti ribuan suporter rela mengantre panjang demi mendapatkan tiket babak final yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) sore ini. 

Empat loket tiket yang disiapkan di sekitar stadion yang terletak di Jl. Pahlawan, Wismasarinadi, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur itu seluruhnya dipenuhi oleh suporter yang ingin menyaksikan langsung partai puncak tersebut. 

Baca juga : 8.900 Personil Gabungan Amankan Pertandingan Persebaya Vs Persija

Selain dijual on the spot, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim selaku panitia juga mendistribusikan melalui koordinator tribun untuk para pendukung Persebaya. Mulai Tribun Kidul, Tribun Utara, Tribun Timur, dan Tribun Jhoner Gate 21. Tiket ekonomi (fans) akan jual seharga Rp 50.000, dan utama (super fans) Rp 150.000.

”Mengingat kapasitas stadion terbatas (baca: hanya 25.000 penonton) maka kami imbau supaya tidak memaksakan masuk bagi penonton yang tidak memegang tiket. Silakan menyaksikan dari layar lebar demi ketertiban dan kelancaran pertandingan,” terang Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin. 

Baca juga : Persebaya VS Persija, Polisi Siagakan Kendaraan Taktis

Baca juga : Persija 'Pede' Rebut Trofi Juara Piala Gubernur Jatim 2020

00:00:00 / 00:00:00