• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Pesan Anne Avantie untuk BCL: Tetap Setia Sampai Maut Memisahkan

18 February
09:45 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Perancang busana Anne Avantie mengungkapkan kenangannya tentang pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat pernikahan pasangan tersebut. Anne Avantie merupakan perancang busana pasangan yang nikah pada  8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. 

Anne sangat sedih saat teringat saat membuat baju pernikahan pasangan ini. Ia mengungkapkan baju akad BCL tiba-tiba hilang di gantungan baju saat dikenakan yang dibawa dari butiknya di Grand Indonesia ke rumah BCL. 

"Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL. Dan berusaha berjuang mencari dimana hilang nya .. ??? Anehh. Kira kira satu jam di telusuri ternyata ada di PARKIRAN Grand indonesia terjatuh dari HANGER ..????ditemukan petugas PARKIR. Sebuah kisah yg tidak banyak orang tau ..., ., yg tidak terungkap kata saat itu," tulis Anne Avantie di akun Instagramnya, Selasa (18/02/2020).

Ketika kebaya akad nikah itu ada ditangannya, Anne tak henti-hentinya bersyukur.

"Lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASHRAF usai Acara. Saya Berpesan .. Tetap lah SETIA sampai MAUT memisahkan. Ini surat buat kalian .., sebuah cerita tentang KEBAYA AKAD .. mu ," ungkapnya.

"Dan hari ini .., JANJI SETIA Sehidup semati .. sampai MAUT MEMISAH kan .. benar benar Nyata. Selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair ..., Inna lillahi wa inna illahi roji'un ...???? Doa kami mengantarkan mu dalam kehidupan kekal nan abadi,"tulisnya lagi di akun Instagramnya. 

Dalam pernikahannya Ashraf Sinclair dan BCL, keduanya telah dikaruniai seorang putra, Noah. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 40 tahun sekitar pukul 03.40 WIB, Selasa (18/2/2020) di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. (foto: instagram/anne avantie)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00