• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Bebas, Zikria Ingin Bertemu Risma dan Meminta Maaf

17 February
15:37 2020

KBRN, Surabaya : Penghina Walikota Tri Rismaharini di media sosial Facebook akhirnya menghirup udara bebas. 

Lebih dari sepekan menjalani penahanan di Polrestabes Surabaya, Perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu dipulangkan setelah penahanannya ditangguhkan Penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, Senin (17/2/2020).

Zikria terlihat keluar dari Gedung Anindita Polrestabes Surabaya tempat ia ditahan sekitar pukul 13.15 WIB. Ia juga menggondong anak ketiganya yang masih kecil. Zikria didampingi suaminya, Daru Asmara Jaya dan kuasa hukumannya, Advent Dio Randy.

"Saya sangat-sangat bersyukur pada Allah atas semua ini. Saya ambil hikmahnya. Saya juga berterima kasih banyak kepada jajaran Polrestabes Surabaya, mulai dari penangkapan saya di Bogor, sampai penahanan, hingga keluar ini, banyak membantu saya dalam proses ini," ungkap Zikria kepada wartawan.

Selepas bebas, Zikria menyampaikan keinginannya untuk bertemu Walikota Risma dan meminta maaf secara langsung. Ia juga tidak henti-hentinya mengucap terimakasih.

"Saya banyak berterimakasih kepada Bunda Risma yang telah memaafkan saya, mencabut berkas saya. Dan harapan saya, semoga bisa bertemu dengan beliau secara langsung dan meminta maaf secara langsung," kata Zikria.

00:00:00 / 00:00:00